Resep: Perfect DALGONA MILO keju

DALGONA MILO keju. Other Dalgona-Inspired Recipes You Can Try At Home, Including Milo Dalgona & Matcha Dalgona. Anyone can make Dalgona Coffee in just three simple steps and that's why the recipe went viral on. Dalgona milo topping keju adalah minuman yang dibuat dengan mencampurkan susu bubuk milo, gula, dan air hangat dengan jumlah perbandingan yang sama.

DALGONA MILO keju Another day, another story about everyone's current drink obsession, Dalgona coffee. Resep dalgona milo ini tidak berbeda jauh dengan dalgona coffee biasa, hanya saja beberapa bahannya diganti menggunakan milo. Setelah tren dalgona coffee menyebar ke seluruh dunia. Kamu dapat memasak DALGONA MILO keju menggunakan 9 ingredients and 3 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan itu.

Bahan-bahan yang digunakan DALGONA MILO keju

  1. Siapkan of Cream milo.
  2. Anda Perlu of Milo 3in1=1 sachet.
  3. Siapkan of SP=1sdt.
  4. Anda Perlu of Air panas=2sdm.
  5. Anda Perlu of Susu.
  6. Siapkan of Susu full cream me:DIAMOND.
  7. Anda Perlu of Es batu.
  8. Siapkan of Topping.
  9. Siapkan of Keju me:PROCIZ.

Kini muncul beberapa kreasi dalgona lainnya. Jika Anda ingin merasakan dalgona coffee tapi tidak kuat minum kopi, maka resep. Selain kopi, dalgona juga bisa dibuat dalam versi cokelat Milo. Minuman kekinian ini sangat mudah Buat kamu yang kangen nongkrong di kafe sambil menikmati minuman yang segar, dalgona milo.

DALGONA MILO keju cara mengerjakan

  1. Campur semua bahan cream milo dan aduk menggunakan mixer kecepatan tinggi,hingga warna lebih pucat.
  2. Jika sudah berubah warna siapkan masukan es batu kedalam gelas(es batu sesuai selera)tuang susu (sesuai selera) lalu masukan cream milo.
  3. Selamat mencoba dan menikmati😝😋.

Minuman kekinian yg lagi viral yaitu minum dalgona yang mempunyai cita rasa manis dengan rasa coffe,milo dan greentea di tambah dengan boba menjadi minuman yang lagi favorit anak remaja. Namun dalgona Milo ini tetap punya rasa cokelat Milo yang khas. Ada rasa gurih dari susu yang masih sedikit terasa. Konsistensinya cukup kental, mirip seperti halnya dalgona. Sebelum membuat varian dalgona non kopi, kamu perlu menyiapkan.

Post a Comment

Previous Post Next Post