Cara Termudah Untuk Memasak Tasty Dalgona Milo

Dalgona Milo. Other Dalgona-Inspired Recipes You Can Try At Home, Including Milo Dalgona & Matcha Dalgona. How to Make Dalgona Milo (No Coffee) at Home Without Mixer? Dalgona Coffee has a lot of origins.

Dalgona Milo How To Make Dalgona Milo, According To Erwan Heussaff. Another day, another story about everyone's current drink obsession, Dalgona coffee. Resep dalgona milo ini tidak berbeda jauh dengan dalgona coffee biasa, hanya saja beberapa bahannya diganti menggunakan milo. Kamu dapat membuat Dalgona Milo menggunakan 4 ingredients and 3 steps. Dan inilah dia cara untuk memasak ini.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona Milo

  1. Anda Perlu 1 sachet of Milo.
  2. Siapkan 2 sdm of Gula pasir (kalau gak suka manis 1 sdm saja sudah cukup).
  3. Anda Perlu 2 sdm of Air panas.
  4. Siapkan 1/4 sendok teh of Emulsifier (ovalet/sp) atau bisa di ganti bubuk wippy cream.

Sebelum membuat varian dalgona non kopi, kamu perlu menyiapkan. Untuk yang tak suka kopi tapi nak try jugak minuman viral ni, boleh cuba buat Dalgona Milo ni! Tapi resepi ni gantikan nescafe dengan MILO. Resep Dalgona Milo - Penasaran banget sama Dalgona Coffee, minuman kekinian yang lagi viral banget di Instagram.

Dalgona Milo cara mengerjakan

  1. Campurkan Milo, gula pasir, air panas, ovalet ke dalam wadah, lalu aduk menggunakan mixer dengan kecepatan rendah hingga mengembang..
  2. Tuangkan susu ke dalam gelas, bisa di tambahkan es sesuai selera. Tambahkan campuran bahan-bahan tersebut diatas susu..
  3. Dalgona Milo siap untuk dinikmati. [ps: Bahan2 diatas berlaku kelipatannya] Selamat mencoba.

Tapi berhubung nggak suka kopi, jadi kita pakai susu bubuk coklat Milo saja. Setelah tren dalgona coffee menyebar ke seluruh dunia. Jika Anda ingin merasakan dalgona coffee tapi tidak kuat minum kopi, maka resep dalgona milo berikut ini harus Anda coba. Rasa dari Dalgona Milo ini ternyata sangat manis. Saya sedikit menyesal memasukkan begitu Namun dalgona Milo ini tetap punya rasa cokelat Milo yang khas.

Post a Comment

Previous Post Next Post