EVENT ENNY TANGERANG TOTAL HADIAH 50JT :
KLIK DI SINI UNTUK IKUTAN : https://youtu.be/P6xnFVLbrog
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Pembelian tepung tapioka cap orang desa bisa klik langsung :
Original Aroma pandan
1kg : https://shp.ee/3qa3wsz 1kg:https://shp.ee/v479ncz
500gr : https://shp.ee/ge98qiz
WA : 08979612345
DALAM PEMBELIAN BANYAK UNTUK RESELLER / TOKO
BISA LANGSUNG HUBUNGI : +6281904212345
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
P e m e s a n a n P r o d u k M I T O C H I B A & S T E I N
WA : +6289525547346
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
Resep Teri sambal pete
– 20 lembar daun jeruk
– 200gr ikan teri
– pete
– 2 buah tomat
– 100gr cabe rawit merah
– 50gr cabe hijau
– 3 siung bawang putih
– 8 siung bawang merah
– 2 sdt gula
– 2 sdt penyedap rasa
Anchovy chili recipe
– 20 lime leaves
– 200gr anchovy
– pete
– 2 tomatoes
– 100gr red chili
– 50gr green chili
– 3 cloves of garlic
– 8 cloves of red onion
– 2 tsp sugar
– 2 tsp flavoring
source