Cara Termudah Untuk Membuat Sempurna Dalgona Milo with Cincau

Dalgona Milo with Cincau. Cara Buat Dalgona Milo Cincau Hitam, salah satu minuman yang lagi viral. Cincau merupakan hidangan pencuci mulut segudang manfaat dan sangat populer di. Procedure Cara membuat resepi air es milo cincau + jagung untuk berbuka puasa.

Dalgona Milo with Cincau Another day, another story about everyone's current drink obsession, Dalgona coffee. The latest celeb to get on the whipped drink trend? Dalgona berasal daripada negara Korea Selatan dan selalunya berperisa Kopi. Kalian dapat memasak Dalgona Milo with Cincau menggunakan 10 ingredients and 4 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan ini.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona Milo with Cincau

  1. Siapkan 3 sdm of milo.
  2. Anda Perlu 1/2 sdm of gula.
  3. Anda Perlu 3 sdm of air hangat.
  4. Siapkan 1 sdm of whipe cream.
  5. Anda Perlu 250 ml of Susu plain.
  6. Anda Perlu of Bahan Jelly Cincau.
  7. Anda Perlu 1 sachet of nutrijell cincau.
  8. Siapkan 4 sdm of gula.
  9. Siapkan 500 ml of air.
  10. Siapkan of Es batu bongkahan.

Ianya merupakan gabungan kopi dan susu dalam nisbah yang seimbang menjadikannya lebih berkrim seperti tekstur krim putar. Kali ini kami bawakan resepi Dalgona milo yang lebih dekat dengan orang Malaysia. Milo Bọt Biển hay còn gọi là Milo Dalgona là thức uống tuyệt vời đang khuấy đảo các bạn trẻ hiện nay. Selain kopi, dalgona juga bisa dibuat dalam versi cokelat Milo.

Dalgona Milo with Cincau urut-urutan

  1. Campur nutrijell dan gula, kemudian tambahkan air, aduk rata sambil dimasak hingga mendidih.
  2. Tuangkan nutrijel ke bongkahan es batu sedikit demi sedikit, jelly cincau siap dihidangkan.
  3. Campurkan milo, gula, dan whippe cream bubuk. Tambahkan air hangat, mixer semua bahan sampai mengembang atau membentuk busa.
  4. Siapkan 2 gelas jumbo, beri sedikit es batu, tambahkan 3 sdm jelly cincau, tuangkan susu plain, dan tambahkan dalgona di atasnya. Siap disajikan.

Minuman kekinian ini sangat mudah dibuat, lho! Buat kamu yang kangen nongkrong di kafe sambil menikmati minuman yang segar, dalgona milo bisa jadi alternatif obat rindu. Untuk yang tak suka kopi tapi nak try jugak minuman viral ni, boleh cuba buat Dalgona Milo ni! Tapi resepi ni gantikan nescafe dengan MILO. Setelah tren dalgona coffee menyebar ke seluruh dunia.

Post a Comment

Previous Post Next Post