Cara Untuk Memasak Tasty Minuman es, Dalgona milo atau es milo susu

Minuman es, Dalgona milo atau es milo susu. Minuman kekinian dalgona milo, pas buat santuy. Kamu bisa menggantinya dengan susu Milo atau minuman perasa Matcha. Tidak perlu khawatir, Wokenim akan membagikan tips mudah resep dalgona milo dan resep dalgona matcha Tambahkan adonan Milo ke dalam gelas yang berisi es batu dan susu cair.

Minuman es, Dalgona milo atau es milo susu Dari berbagai resep yang ada di media sosial, banyak orang yang menggunakan emulsifier atau pengembang kue untuk membuat. Dalgona dibuat dengan mengganti bubuk kopi dengan bubuk milo, kakao atau matcha, sesuai selera. Resep Dalgona Milo - Penasaran banget sama Dalgona Coffee, minuman kekinian yang lagi viral banget di Instagram. Kamu dapat memasak Minuman es, Dalgona milo atau es milo susu menggunakan 6 ingredients and 4 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan ini.

Bahan-bahan yang digunakan Minuman es, Dalgona milo atau es milo susu

  1. Siapkan 2 of milo bubuk.
  2. Siapkan 1 sendok of Gula pasir.
  3. Anda Perlu 2 sendok of Air panas.
  4. Anda Perlu of Mixser.
  5. Anda Perlu of Susu cair.
  6. Siapkan of Es batu.

Tapi berhubung nggak suka kopi, jadi kita pakai susu bubuk coklat Milo saja. Cocok disajikan saat cuaca panas terik begini, banyakin es batunya. Get notified when Milo Dalgona [myg] is updated. Alasannya sebab kau kena cari kerja atau kau akan kahwin.

Minuman es, Dalgona milo atau es milo susu cara mengerjakan

  1. Panaskan air samapi mendidi.
  2. Masukan milo bubuk ke magkok lalu di berikan air panas 2 sendok, lalu di mixser atau di kocok.klw boleh. Samapi kental..
  3. Setelah it masukan es di gelas sma susu cair di dengan dalgona milo..
  4. Sebagi toping diatas, di taburi oreo. Siap di sajikan..

Setelah tren dalgona coffee menyebar ke seluruh dunia. Kini muncul beberapa kreasi dalgona lainnya. Jika Anda ingin merasakan dalgona coffee tapi tidak kuat minum kopi, maka resep dalgona milo berikut Dalam gelas masukan es batu, dan tuang susu cair. Tambahkan dalgona milo di atas susu. Apart from coffee, you can also use Milo as the froth.

Post a Comment

Previous Post Next Post