Cara Termudah Untuk Menyiapkan Perfect Dalgona Milo tanpa mixer

Dalgona Milo tanpa mixer. VIDEO RESEP DALGONA MILO TANPA MIXER Assalamualaikum teman - teman kali ini teteh akan bereksperimen membuat dalgona milo. DESSERT OREO DALGONA MILO TANPA DIMASAK GAMPANG BANGET Assalamualaikum semuanya Terimakasih sebelumnya untuk kalian yang mengklik video aku dan tonton video aku Kali ini aku berbagi resep kepada kalian semua.

Dalgona Milo tanpa mixer Pengalaman membuat dalgona cokelat Milo juga bisa tanpa pengembang kue, ada bahan pengental lain. Kemudian kocok menggunakan mixer selama lebih kurang lima menit hingga cukup kaku. Namun dalgona Milo ini tetap punya rasa cokelat Milo yang khas. Kalian dapat membuat Dalgona Milo tanpa mixer menggunakan 7 ingredients and 3 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan ini.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona Milo tanpa mixer

  1. Anda Perlu 4 sdm of milo.
  2. Anda Perlu 1 sdm of coklat bubuk.
  3. Anda Perlu 2 sdm of gula pasir (disesuaikan dgn selera aja).
  4. Siapkan 1 sdt of sp/ ovalet.
  5. Anda Perlu 5 sdm of air dingin.
  6. Anda Perlu of Susu cair UHT.
  7. Siapkan of Es batu.

Itulah tadi tips praktis cara membuat Dalgona Coffee tanpa mixer dan kumpulan resep kopi dalgona praktis mudah dan murah yang bisa kamu praktekkan di rumah. Resep Dalgona Milo - Penasaran banget sama Dalgona Coffee, minuman kekinian yang lagi viral banget di Instagram. Resep Dalgona coffe - Dalgona merupakan minuman viral belakangan ini. minuman dalgona selalu menjadi pilihan para remaja saat terik matahari. Dalgona coffee tidak saja diminati oleh remaja melainkan hampir semua usia ini menikmati kelezatan dari Dalgona coffee. minuman nikmat ini.

Dalgona Milo tanpa mixer cara mengerjakan

  1. Aduk semua bahan kering menjadi satu, lalu tambahkan air dingin aduk rata dulu dengan sendok.
  2. Kalo ada mixer bisa lebih cepet, tapi saya pengen praktis jadi pake saringan teh, ga ada 3 menit udah jadi kok. Kocok semua bahan di nomer 1 dan tambahkan sp/ovalet nya sampai teksturnya kental.
  3. Siapkan gelas saji, beri susu UHT dan es batu (kalo mau hangat tinggal dipanasi saja susu UHT nya), ambil ± 2 sendok makan hasil adukan nya tadi. Siap dinikmati deh, selamat mencoba.

Resep Dalgona Milo sangat sederhana dan tidak jauh berbeda dengan dalgona coffee biasa. berikut ini detail dan langkah-langkahnya. Sebelum membuat varian dalgona non kopi, kamu perlu menyiapkan bahan-bahan berikut Itulah resep dan cara mudah membuat dalgona Milo dan matcha di rumah menggunakan mixer dan tanpa mixer. Untuk resep kuliner lainnya bisa intip di sini ya. Hanya dengan peralatan seadanya bahkan tanpa mixer kita sudah bisa menyajikan minuman Dalgona coffee yang lezar. Selain pake kopi mungkin tidak semua orang menyukai, kamu bisa mengganti dengan bahan lain seperti milo, maka jadinya Dalgona Milo.

Post a Comment

Previous Post Next Post