Cara Mudah Untuk Menyiapkan Yummy Dalgona Milo Avocado

Dalgona Milo Avocado. Minuman Kekininan avocado dalgona milo yang harus dicoba. Seperti Dalgona coffee menjadi salah satu minuman yang harus dibuat dalam masa #stayathome ini. Subscribe chanel nya dulu - bunyikan loncengnya ya.

Dalgona Milo Avocado You can also use Milo instead of milk, especially if you are a huge fan of mocha. Sebelum membuat varian dalgona non kopi, kamu perlu menyiapkan. Minuman kekinian yg lagi viral yaitu minum dalgona yang mempunyai cita rasa manis dengan rasa coffe,milo dan greentea di tambah dengan boba menjadi minuman yang lagi favorit anak remaja. Kalian dapat membuat Dalgona Milo Avocado menggunakan 8 ingredients and 5 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan itu.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona Milo Avocado

  1. Anda Perlu 1 sachet of Milo.
  2. Siapkan 2 sdm of gula pasir atau sesuai selera.
  3. Siapkan 2 sdm of air panas.
  4. Siapkan 2 sdm of whip cream bubuk.
  5. Anda Perlu 2 sdm of air dingin.
  6. Anda Perlu of Alpukat kocok secukupnya sesuai selera.
  7. Siapkan secukupnya of Susu uht.
  8. Anda Perlu secukupnya of Es batu.

Warna dari dalgona Milo ini coklat muda, terlihat seperti kopi mocha. Namun dalgona Milo ini tetap punya rasa cokelat Milo yang khas. Ada rasa gurih dari susu yang masih sedikit terasa. Untuk yang tak suka kopi tapi nak try jugak minuman viral ni, boleh cuba buat Dalgona Milo ni!

Dalgona Milo Avocado cara mengerjakan

  1. Masukkan milo, gula pasir, air panas, aduk sampai gula & milo larut.
  2. Masukkan whip cream & air dingin ke adonan milo. Mixer selama kurleb 5 menit sampai mengental..
  3. Masukkan alpukat kocok ke gelas belimbing. Masukkan es batu. Tuang susu uht sampai tersisa kurleb 2 - 3 cm dari tepi atas gelas..
  4. Tuang adonan milo ke atas susu uht. Ratakan..
  5. Dalgona Milo Avocado siap diminum. Aduk dengan sendok dulu ya..

Tapi resepi ni gantikan nescafe dengan MILO. Selain kopi, dalgona juga bisa dibuat dalam versi cokelat Milo. Buat kamu yang kangen nongkrong di kafe sambil menikmati minuman yang segar, dalgona milo bisa jadi alternatif obat rindu. Dalgona berasal daripada negara Korea Selatan dan selalunya berperisa Kopi. Ianya merupakan gabungan kopi dan susu dalam nisbah yang seimbang menjadikannya lebih berkrim seperti tekstur.

Post a Comment

Previous Post Next Post