Resep: Sempurna Dalgona Milo with Avocado

Dalgona Milo with Avocado. Sejak viralnya Dalgona Coffee, ada banyak varian Dalgona dibuat tidak hanya dari kopi tapi juga dari Susu Coklat, MILO, dll. Subscribe chanel nya dulu - bunyikan loncengnya ya. Minuman Kekininan avocado dalgona milo yang harus dicoba.

Dalgona Milo with Avocado Since we went under Movement Control Order, fellow Malaysians have been looking for ways to keep themselves occupied. And the most trendy social distancing activity is none other than Dalgona Coffee. The Dalgona Choco Malt Avocado Gelato is made with a thick layer of avocado gelato, a layer of Milo gelato, and topped with Dalgona candies. Kalian dapat membuat Dalgona Milo with Avocado menggunakan 7 ingredients and 8 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan itu.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona Milo with Avocado

  1. Siapkan 1 buah of Alpukat Mentega Uk. Besar.
  2. Anda Perlu 3 sdm of Milo.
  3. Anda Perlu 1,5 sdm of gula.
  4. Anda Perlu 1 sdt of tbm.
  5. Siapkan 2 sdm of air (hangat).
  6. Siapkan 1 sdm of susu kental manis.
  7. Siapkan secukupnya of es batu.

Just in case you're curious, the avocado gelato used on both of these desserts are custard-based and is made with real fruit. Resep dalgona milo ini tidak berbeda jauh dengan dalgona coffee biasa, hanya saja beberapa bahannya diganti menggunakan milo. Minuman kekinian yg lagi viral yaitu minum dalgona yang mempunyai cita rasa manis dengan rasa coffe,milo dan greentea di tambah dengan boba menjadi minuman yang lagi favorit anak remaja. Untuk yang tak suka kopi tapi nak try jugak minuman viral ni, boleh cuba buat Dalgona Milo ni!

Dalgona Milo with Avocado urut-urutan

  1. Campurkan Milo, gula, tbm, dan air hangat.
  2. Mixer dengan kecepatan sedang sampai mengembang.
  3. Campurkan alpukat, susu dan es batu.
  4. Kemudian blender hinga tercampur rata.
  5. Tuang alpukat kedalam gelas.
  6. Tambahkan dalgona milo yang sudah dimixer tadi.
  7. Taburi milo diatasnya.
  8. Selesai..

Tapi resepi ni gantikan nescafe dengan MILO. Pengalaman membuat dalgona cokelat Milo juga bisa tanpa pengembang kue, ada bahan pengental lain. Jika kamu sudah membuat dalgona coffe, ada lagi dalgona cokelat yang tak kalah nikmat. Dalgona cokelat dengan bubuk susu Milo ini juga bisa dinikmati anak-anak. Tambahkan adonan Milo ke dalam gelas yang berisi es batu dan susu cair.

Post a Comment

Previous Post Next Post