Cara Untuk Memasak Yummy Dalgona Coffee Susu Milo

Dalgona Coffee Susu Milo. Eksperimen bual dalgona coffee menggunakan susu milo. Dalgona Coffee has a lot of origins. Apart from coffee, you can also use Milo as the froth.

Dalgona Coffee Susu Milo Minuman dalgona coffee sangat viral dan banyak banget orang mencoba membuat dalgona coffee dan banyak juga yang berkreasi dengan bahan bahan yang lain seperti milo, semua macam coffee, pakai mixer atau tanpa MILO SUSU di rumah bisa mencoba dengan resep yang saya buat sendiri. How To Make Dalgona Milo, According To Erwan Heussaff. Another recipe he shared is his take oon Vietnamese Egg Yolk coffee—a drink wildly popular in the South East Asian country. Kamu dapat membuat Dalgona Coffee Susu Milo menggunakan 7 ingredients and 3 steps. Dan inilah dia cara untuk memasak itu.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona Coffee Susu Milo

  1. Siapkan 2 bks of kopi (me:nescafe original).
  2. Siapkan 2 sdm of gula pasir.
  3. Anda Perlu 2 sdm of air panas.
  4. Anda Perlu of Bahan susu:.
  5. Siapkan 3 sdm of susu milo 3 in 1 (kalau 4 sdm terlalu manis buatku).
  6. Anda Perlu of Air hangat.
  7. Siapkan of Es batu.

It's quite decadent though, as you'll be mixing egg yolk and condensed milk to the coffee! Dalgona Coffee namanya kini kian viral. Dalgona Coffee kini namanya kian viral. It took Erwan Heussaff three attempts before successfully making a proper Dalgona Milo, a different take on the wildly popular Dalgona coffee.

Dalgona Coffee Susu Milo urut-urutan

  1. Tuang 2 bungkus kopi nescafe ke dalam gelas atau mangkuk, tambahkan 2 sdm gula pasir, tambahkan 2 sdm air panas mendidih, kemudian aduk2 menggunakan whisk atau sendok.
  2. Aduk hingga kopi menjadi mengental & lengket seperti adonan kue 😁😁.
  3. Siapkan susu milo yang sudah di seduh, masukkan es batu & terakhir masukan dalgona Coffee nya dan sudah jadi siap dinikmatin 😍😍.

Dalgona cokelat dengan bubuk susu Milo ini juga bisa dinikmati anak-anak. Setelah itu saya mencampur larutan whipped cream tersebut dengan air dingin. Resep Dalgona Coffee Drink - Lanjutan dari postingan Resep Dalgona Coffe yang kemarin saya bagikan. Di sana saya bilang bagi yang tidak suka kopi maka penggunaan kopi dapat diganti dengan serbuk atau bubuk minuman lainnya. Setelah tren dalgona coffee menyebar ke seluruh dunia.

Post a Comment

Previous Post Next Post