Cara Mudah Untuk Memasak Perfect Dalgona milo pakai saringan

Dalgona milo pakai saringan. Pengalaman membuat dalgona cokelat Milo juga bisa tanpa pengembang kue, ada bahan pengental lain. Dalgona cokelat dengan bubuk susu Milo ini juga bisa dinikmati anak-anak. Namun beda dengan kopi instan, bubuk susu Milo harus dibantu dengan bahan pengembang.

Dalgona milo pakai saringan Not only does it tastes super yummy, it's super easy to make and you only need three. Dalgona tak hanya untuk para penyuka kopi. Anda yang punya selera berbeda tetap bisa menjajal resep dalgona dengan alternatif lain. Kalian dapat memasak Dalgona milo pakai saringan menggunakan 6 ingredients and 4 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan ini.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona milo pakai saringan

  1. Siapkan 2 pcs of milo sachet.
  2. Siapkan 2 Sdm of air panas.
  3. Anda Perlu 1 Sdm of gula.
  4. Anda Perlu 1/2 Sdt of Sp.
  5. Anda Perlu of Susu UHT sckpnya.
  6. Anda Perlu of Es batu sckpnya.

Anda bisa membuat dalgona dengan campuran lain seperti milo, cokelat, atau bahkan teh hijau matcha. Cara membuat dalgona milo, cokelat, dan matcha tak. Inilah bahan untuk membuat dalgona coffee ala Devina Hermawan Selain kopi, dalgona juga bisa dibuat dalam versi cokelat Milo. Minuman kekinian ini sangat mudah dibuat, lho!

Dalgona milo pakai saringan cara mengerjakan

  1. Sediakan wadah, masukkan milo, air, gula, dan Sp. Campur rata.
  2. Kocok pakai saringan ampe mengembang dan kaku.
  3. Sediakan gelas, tuang susu sckpnya dan es batu..
  4. Tuang dalgona ke dlm gelas yang sudah terisi susu dan es. Sajikan.....

Buat kamu yang kangen nongkrong di kafe sambil menikmati minuman yang segar, dalgona milo bisa jadi alternatif obat rindu. Don't worry about being bored because there is dalgona coffee that makes you happy! Selama Ramadhan kita ada di depan Triangle Suhat (sebelah Indomaret RS Permata Bunda Jl. Minuman kekinian yg lagi viral yaitu minum dalgona yang mempunyai cita rasa manis dengan rasa coffe,milo dan greentea di tambah dengan boba menjadi minuman yang lagi favorit anak remaja. Resep Dalgona Milo sangat sederhana dan tidak jauh berbeda dengan dalgona coffee biasa. berikut ini detail dan langkah-langkahnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post