Resep: Lezat Dalgona coffe/kopi

Dalgona coffe/kopi. Viral sangat semua buat dalgona coffee! Alif memang orang yg paling bahagia! Aisyah tak minat sangat, Aisyah suka teh ais!

Dalgona coffe/kopi Baca juga: Cara Membuat Dalgona Coffee, Kopi Viral di Tengah Pandemi Corona di Korea Seperti dikutipThe Korea Times, dengan lebih banyak waktu di rumah, beberapa orang mencoba hal baru dan membuat resep makanan sendiri. Orang-orang Korea membuat dalgona coffee kemudian mengunggahnya di media sosial. Dalgona coffee merupakan kopi yang viral akibat social distance. Kamu dapat memasak Dalgona coffe/kopi menggunakan 6 ingredients and 5 steps. Dan inilah dia cara untuk memasak ini.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona coffe/kopi

  1. Siapkan 2 sachet of nescafe.
  2. Anda Perlu 2 sdm of air panas.
  3. Siapkan 1 sdm of gula pasir.
  4. Siapkan of Milo untuk taburan.
  5. Anda Perlu of Susu uht putih.
  6. Siapkan of Es batu.

Banyak orang yang menyebarkan cara membuat kopi ini melalui media sosial. Baca juga: Dalgona Coffee, Kopi Viral di Korea karena Social Distancing. Membuat dalgona coffee, bisa menjadi salah satu alternatif mengisi waktu selama di rumah saja. Bisa jadi ide bisnis juga jualan minuman kopi kan lagi booming di indo juga.

Dalgona coffe/kopi urut-urutan

  1. Campur gula nescafe dan air panas.
  2. Mixer dengan full speed atau hingga kaku berjejak.
  3. Siapkan gelas isi dengan es batu dan tuang susu uht.
  4. Tuang hasil yg sdh di mixer td di atas susu.
  5. Tabur milo lalu sajikan.

Baca juga: Dalgona Coffee, Kopi Viral di Korea karena Social Distancing. Berikut ini beberapa resep dalgona selain menggunakan kopi dilansir dari klfoodie.com. Dalgona Matcha membutuhkan bahan-bahan yang sedikit berbeda. Di kala musim Stay At Home sekarang, ramai yang kongsi pasal kopi viral Dolgona Coffee ni kat fb. Semalam, non stop pasal coffee ni.

Post a Comment

Previous Post Next Post