Cara Untuk Membuat Perfect Dalgona guava milo (jambu merah)

Dalgona guava milo (jambu merah). Lihat juga resep Es krim pisang saus jambu merah (for todler) enak lainnya! Mulai jenuh mau ke mal dan hampir aja mau buka puasa stengah hari. Radar waspada emak lgs bekerja. inget ada jambu merah di dapur, kmarin paksu beli dan smua bahan Alhamdulillah juga ada di rumah. tercetus lah ide.

Dalgona guava milo (jambu merah) Dadakan dan out of the box banget deh pokonya. Jadi ibu dan istri memang kudu bisa mensiasati keadaan. Saat kantong menipis sementara kita sekeluarga butuh cemilan, disitulah sang ibu putar otak. Kalian dapat membuat Dalgona guava milo (jambu merah) menggunakan 12 ingredients and 3 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan ini.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona guava milo (jambu merah)

  1. Siapkan of Bahan jus :.
  2. Siapkan 4 buah of jambu merah uk. sedang.
  3. Siapkan 3 sdm of SKM.
  4. Anda Perlu 1 sdm of gula pasir (sesuai selera).
  5. Anda Perlu 1 gelas belimbing of air (maaf sy ga pake ukuran krn memang ga punya).
  6. Siapkan of Bahan dalgona :.
  7. Siapkan 4 sdm of standar aja ya ga muncung whip cream bubuk (sy pake merek haan).
  8. Anda Perlu 3 sdm of muncung milo.
  9. Anda Perlu 3 sdm of gula pasir (standar aja uk.nya).
  10. Anda Perlu 12 sdm of air dingin.
  11. Anda Perlu of Bahan pelengkap :.
  12. Anda Perlu Secukupnya of coklat meises utk topping.

Lihat juga resep Jus Jambu Biji Merah enak lainnya!. Jus Jambu Merah Madu Pak Lebah. Mulai jenuh mau ke mal dan hampir aja mau buka puasa stengah hari. Radar waspada emak lgs bekerja. inget ada jambu merah di dapur, kmarin paksu beli dan smua bahan Alhamdulillah juga ada di rumah. tercetus lah ide.

Dalgona guava milo (jambu merah) urut-urutan

  1. Blender semua bahan jus. Tata di gelas kaki. Lalu tutup dengan plastik wrap atasnya dan masukkan ke kulkas bawah sementara kita buat dalgonanya..
  2. Campur semua bahan dalgona lalu mixer dengan kecepatan tinggi sampai kental, mengembang, dan berjejak. Masukkan ke plastik segitiga. Keluarkan jus jambu dari kulkas lalu isi penuh atasnya dengan dalgona tadi. Dan hias dengan coklat meises sebagai topping..
  3. Selesai... nikmati selagi dingin. Segar. Selamat mencoba..

Asalamualaikum Hello Gaes di TUTORIAL kali Ini cara membuat Es es milo dalgona Mudah pastinya Lezat Yuk simak sampai habis supaya tidak gagal paham bahannya mudah banget di jumpai pasar terdekat. Jus jambu biji kaya akan vitamin C, lebih tinggi dibandingan dg kandungan vit c pada jeruk. Rasa jus jambu biji juga sangat enak. Looking for food delivery menu from Dapoer Ibu Dewi - Serang? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. #makanan viral.

Post a Comment

Previous Post Next Post