Resep: Sempurna Dalgona milo

Dalgona milo. Other Dalgona-Inspired Recipes You Can Try At Home, Including Milo Dalgona & Matcha Dalgona. Dalgona Coffee has a lot of origins. Apart from coffee, you can also use Milo as the froth.

Dalgona milo Another day, another story about everyone's current drink obsession, Dalgona coffee. Resep dalgona milo ini tidak berbeda jauh dengan dalgona coffee biasa, hanya saja beberapa bahannya diganti menggunakan milo. Rasa dari Dalgona Milo ini ternyata sangat manis. Kamu dapat memasak Dalgona milo menggunakan 6 ingredients and 3 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan itu.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona milo

  1. Siapkan 1 bungkus of milo.
  2. Anda Perlu 2 of oreo mini.
  3. Anda Perlu 100 gr of Gula putih.
  4. Siapkan Sedikit of air panas.
  5. Anda Perlu Sedikit of Sp.
  6. Anda Perlu of Susu coklat atau putih.

Saya sedikit menyesal memasukkan begitu Namun dalgona Milo ini tetap punya rasa cokelat Milo yang khas. Ada rasa gurih dari susu yang. Untuk yang tak suka kopi tapi nak try jugak minuman viral ni, boleh cuba buat Dalgona Milo ni! Tapi resepi ni gantikan nescafe dengan MILO.

Dalgona milo cara mengerjakan

  1. Masukkan satu bungkus milo (sisakan untuk topping)dan gula putih dan sedikit sp (boleh tidak pakai,tetapi dua bahan itu harus sedikit lebih banyak)ke dalam wadah..
  2. Masukkan sedikit air panas,lalu mixer sampai mengembang.masukkan susu le dalam gelas..setelah itu masukkan yang sudah di mixer....
  3. Ambil 1 buah oreo dan simpan di dekat pinggiran,ambil 1 oreo buka dan simpan dalam tempat yang berbeda..setelah selesai taburkan sedikit milo (yang sudah di sisakan).

Sebelum membuat varian dalgona non kopi, kamu perlu menyiapkan. Setelah tren dalgona coffee menyebar ke seluruh dunia. Jika Anda ingin merasakan dalgona coffee tapi tidak kuat minum kopi, maka resep dalgona milo berikut ini harus Anda coba. Resep Dalgona Milo - Penasaran banget sama Dalgona Coffee, minuman kekinian yang lagi viral banget di Instagram. Tapi berhubung nggak suka kopi, jadi kita pakai susu bubuk coklat Milo saja.

Post a Comment

Previous Post Next Post