Resep: Perfect Dalgona Milo

Dalgona Milo. Other Dalgona-Inspired Recipes You Can Try At Home, Including Milo Dalgona & Matcha Dalgona. Dalgona Coffee has a lot of origins. Apart from coffee, you can also use Milo as the froth.

Dalgona Milo Another day, another story about everyone's current drink obsession, Dalgona coffee. Resep dalgona milo ini tidak berbeda jauh dengan dalgona coffee biasa, hanya saja beberapa bahannya diganti menggunakan milo. Rasa dari Dalgona Milo ini ternyata sangat manis. Kamu dapat memasak Dalgona Milo menggunakan 6 ingredients and 3 steps. Dan inilah dia cara untuk mengerjakan ini.

Bahan-bahan yang digunakan Dalgona Milo

  1. Anda Perlu 2 Sachet of Susu Milo Bubuk.
  2. Anda Perlu 2 sdm of Whip cream bubuk.
  3. Anda Perlu 50 ml of susu UHT Full Cream.
  4. Siapkan Secukupnya of Parutan cokelat.
  5. Anda Perlu Secukupnya of Susu UHT Full Cream.
  6. Anda Perlu Secukupnya of Es Batu.

Saya sedikit menyesal memasukkan begitu Namun dalgona Milo ini tetap punya rasa cokelat Milo yang khas. Ada rasa gurih dari susu yang. Sebelum membuat varian dalgona non kopi, kamu perlu menyiapkan. Untuk yang tak suka kopi tapi nak try jugak minuman viral ni, boleh cuba buat Dalgona Milo ni!

Dalgona Milo cara mengerjakan

  1. Siapkan Bahan dan Campurkan ke dalam mangkok, Susu Milo Bubuk dan susu UHT full cream. Kocok dengan mixer kalau tidak punya pakai wisk (lumayan lelah tp itung-itung olahraga biar sehat) mungkin dikocok selama 2-3 menit..
  2. Setelah di kocok, dengan lebih mengental. siapkan gelas untuk dituangi susu dan es batu..
  3. Tambahkan kocokan milo dan taburi dalgona milo dengan taburan coklat. selamat menikmati ❤️.

Tapi resepi ni gantikan nescafe dengan MILO. Setelah tren dalgona coffee menyebar ke seluruh dunia. Jika Anda ingin merasakan dalgona coffee tapi tidak kuat minum kopi, maka resep dalgona milo berikut ini harus Anda coba. Resep Dalgona Milo - Penasaran banget sama Dalgona Coffee, minuman kekinian yang lagi viral banget di Instagram. Tapi berhubung nggak suka kopi, jadi kita pakai susu bubuk coklat Milo saja.

Post a Comment

Previous Post Next Post